Can-Am Sepeda Motor Anti Terbalik

LAZONE.ID - Jika motor biasanya hanya memakai dua roda, Can-Am membuat gebrakan dengan membuat produk beroda tiga.

Semakin lama dunia otomotif terutama untuk ranah roda dua, ternyata juga makin berkembang luas. Nggak hanya evolusi mesin aja, tapi juga berbagai bentuk baru pun mulai diperkenalkan. Nggak jarang, orang-orang yang mengunjungi event motor show dibuat terpana dengan desain motor yang nggak biasa. Seperti ketika produk bernama Can-Am ini diperkenalkan.

Jika motor biasanya hanya memakai dua roda, Can-Am membuat gebrakan dengan membuat produk beroda tiga. Makin unik dengan posisi dua roda di depan dan satu buah untuk penyeimbang di bagian belakang. Banyak yang menganggap jika dengan formasi seperti itu, Produksi pabrikan kanada ini bakal mudah terbalik ketika melakukan berbagai manuver.

Tapi, hal tersebut segera ditampik oleh PT Berani Rekreasi Perkasa sebagai distributor Can-Am di Indonesia. Dilihat hari strukturnya yang kuat, serta ban depan yang punya jarak lumayan lebar, maka motor ini nggak bakal mudah terbalik, ungkap mereka.

Nggak hanya itu, di masing-masing rodanya juga dipasang cakram yang bakal bisa menghentikan laju motor secara bersamaan. Belum lagi stabilizer yang mampu meredam goncangan dan mampu memberikan kestabilan di jalan. Jadi, emang anggapan tersebut benar-benar udah dipikirkan sejak awal oleh para desainernya.

Ada dua varian yang bisa kamu pilih untuk motor roda tiga ini. Pertama adalah Spyder RSS SE5 A/T yang masih termasuk dalam bagian dari keluarga Roadster Touring. Sedangkan yang kedua adalah Spyder ST SE5 A/T yang merupakan tipe baru dari kelas Spyder ST. Kedua jenis motor ini dibanderol dengan harga masing-masing Rp 550 juta dan Rp 700 juta.