Casa da Vespa: Skuter dan Pemiliknya Dilayanin Spesial

LAZONE.ID - Punya skuter jangan cuma bisa pakenya doang, bro. Urusan perawatan juga harus diperhatiin. Di Casa da Vespa, skuter loe bakal ditanganin spesial banget!

Punya skuter jangan cuma bisa pakenya doang, bro. Urusan perawatan juga harus diperhatiin. Di Casa da Vespa, skuter loe bakal ditanganin spesial banget!

Di rumah punya skuter Piaggio atau Vespa bro? Butuh bengkel yang bisa ngerawat skuter loe secara profesional biar tampilan tetap kinclong dan performa tetap prima? Mampir aja bro, ke Casa da Vespa. Bengkel berkonsep 'homey' ini, siap layani semua kebutuhan loe.

Varian skuter Piaggio dan Vespa modern harganya emang gak murah bro. Makanya, soal perawatan juga gak bisa sembarangan, dong. Artinya, diperlukan worshop yang benar-benar paham luar dan dalam sama skuter asal Italia itu. Baik itu soal perawatan mesin, penyediaan spare-part, perawatan bodi, bahkan kalo perlu sampai ke apparel pendukungnya.

Makanya berlandaskan kebutuhan itu, mengidei Fajar Setiawan untuk membuat Casa da Vespa di awal Agustus 2015 lalu. "Bengkel spesialis Vespa dan Piaggio ini, cukup lengkap. Selain buat workshop servis rutin, penyedia spare-part standar dan racing, sampai ke urusan custom, baik mesin dan bodi. Karena konsepnya homey, di sini juga tersedia kafe yang asyik buat nongkrong santai sambil sharing informasi seputar skuter Piaggio atau Vespa!" bilang Fajar.

Tapi, kalo sekadar mau bikin skuter loe kinclong juga bisa, bro. Karena Casa da Vespa punya jasa detailing. "Mulai dari poles bodi sampai repaint bodi skuter loe, kalo emang kebetulan lecet atau mulai kusam warna catnya," tawar pria yang juga pencinta skuter ini sembari bilang varian skuter yang umumnya ditangani: Piaggio MP3, GTV, 946 dan lainnya.

Biaya yang ditawarkan untuk jasa poles atau detailing juga sangat realistis kok, bro. Misal untuk poles bodi, mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 300 ribu. Semua tergantung tipe skuternya, bro. "Gitu juga untuk urusan ngecat ulang, biayanya tergantung bidang yang harus dicat dan jenis bahan cat yang akan dipakai nanti," urai Fajar lagi seraya kasih info kalo urusan poles bodi bisa dikerjakan antara 1-2 jam, sehingga hasilnya pun lebih sempurna.

Nah, asyik kan bro, sementara skuternya 'disalonin', loe bisa nongkrong sambil kongkow bareng sesama pencinta Vespa atau Piaggio. Selain motor loe jadi makin kece, pengetahuan loe juga nambah, tuh.