Cayman dan Panamera Andalan Porsche di Indonesia 2017

LAZONE.ID - Porsche langsung membuka 2017 dengan memperkenalkan 2 model terbaiknya.

Persaingan mobil sport mewah di Indonesia semakin keras. Sadar hal itu, strategi jitu perlu diterapkan. Seperti langkah Porsche di Indonesia yang mempersiapkan model terbaik untuk bisa memenangi persaingan di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung Porsche langsung membuka 2017 dengan memperkenalkan 2 model terbaiknya, Porsche 718 Cayman dan Porsche Panamera. Kedua model ini pun menjadi andalan Porsche di Indonesia.

Hal ini langsung disampaikan Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, saat peluncuran 2 model tersebut.

"Cayman dan Panamera adalah dua model yang menjadi andalan Porsche tahun ini. Tapi, Porsche akan merilis beberapa mobil sport lagi, tapi itu sangat niche," kata Choi di Jakarta.

Choi pun membocorkan salah satu model terbaik Porsche yang siap dilahirkan tahun ini, yakni Porsche 911 GT2 RS. Tidak puas Choi juga menjanjikan model terbaik lainnya yang bakal diperkenalkan di Indonesia meski bukan tahun ini.

"Beberapa model terbaik lainnya baru akan kita perkenalkan di 2018 di Indonesia," kata Choi.



Bicara soal ketangguhan keduanya, jangan pernah meragukan pabrikan Jerman yang satu ini. Kerena keduanya menawarkan sesuatu yang sama-sama dahsyat.

Seperti Porsche 718 Cayman memberikan dua pilihan mesin yaitu mesin 2.0 liter sebagai versi entry level dan mesin 2.5 liter sebagai model S. Versi entry level mampu menyemburkan tenaga hingga 300 daya kuda, sementara versi S dengan mesin 2.5 liter memiliki tenaga 350 daya kuda.

Selanjutnya Porsche Panamera memang dilahirkan untuk pengendara mobil sport, yang mengharapkan mobil empat pintu dengan empat penumpang.

Porsche Panamera terbaru diklaim lebih irit. Mesin generasi keduanya telah di desain ulang. Mesin dibuat lebih powerful dengan meningkatkan bahan bakar yang ekonomis dan mengurangi emisi.

Panamera 4S menawarkan mesin V6 twin-turbo. Mesin itu dilengkapi dengan fully variable all-wheel drive system dan transmisi kopling ganda khas Porsche (PDK) delapan tingkat percepatan. Mesin V6 itu mampu memuntahkan tenaga hingga 440 daya kuda.