Cuma Ini Nih Mobil Listrik dengan Tampilan Klasik ala Mustang!

LAZONE.ID - Kecepatan mobil ini diklaim sangat luar biasa

Bro, lo suka sama mobil bertenaga listrik tapi tampilannya klasik? kayaknya lo cocok nih sama mobil yang satu ini. Jadi, ada salah satu startup produsen kendaraan listrik asal Rusia, Aviar Motors yang merilis mobil listrik single cabin dengan membawa kembali nostalgia muscle car asal Amerika, yakni Ford Mustang Fastback 1967.

Aviar Motors menyebut mobil tesebut merupakan mobil listrik pertama dengan dinamika kecepatan yang luar biasa dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Mobil itu sendiri bernama R67.

Cuma Ini Nih Mobil Listrik dengan Tampilan Klasik ala Mustang!

Mobil keren ini dibekali baterai berkekuatan 100 kWh yang bisa menjelajah sejauh 507 km dalam sekali pengisian. Sedangkan rangkanya berbahan serat karbon, mirip Ford Mustang Fastback keluaran tahun 1967.

Ngomongin soal performa, R67 memiliki tenaga 840 dk, top speed hingga 250 km/jam, dan kemampuan berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam cuma dalam 2,2 detik.

Interior yang mewah nan futuristik juga ditemani dengan sebuah layar sentuh yang berukuran besar di tengah dasbor, khas mobil listrik keluaran Tesla. Soal harga R67 sendiri Aviar Motors masih belum membocorkan.