Ketika bicara tentang Vespa, loe mau gak mau sudah bicara fashion dan gaya hidup. So, pasti pernak-pernik ini jadi inceran loe buat tampil lebih gaya.

Maklum bro, merek asal Italia yang kondang di negara Inggris ini awalnya sebuah pembuktian kalau kaum urban juga bisa gaya maksimal. Mereka menyebutnya aliran merdeka dengan nama Mods. Tapi jangan salah ya bro, gak semua gaya mods bisa loe terapkan bulat-bulat, yang ada loe jadi aneh.

Kalau ngomong dandanan ala mod’s unik memang bro. Style necis, long jacket plus topi fedora yang memang cocok dengan dimensi scooter yang menutupi kaki, jadi gak kelewat kotor, atau mau bergaya sporty pakai cap trucker ? Sah-sah aja bro.

Nih, pernak-pernik ala Vespa Mod’s yang dipilihkan biar loe bisa gaya tapi gak geger budaya juga bro. Ya kali, lo pakai over coat plus hoodie tengah hari bolong ?

1. Over Coat
Gak pa-pa bro barang satu ini jadi kuncian loe. Toh, gak akan naik motor seharian kan? Usahakan pilih yang model parka, jadi kesan macho bin berandalan loe, masih tegas terlihat.

2. Fedora Hat
Untuk yang satu ini agak hati-hati bro, jangan memilih yang warna dan bentuknya kelewat banyak hiasan. Bukannya keren, loe malah dianggap aneh.

3. Sepatu
Apapun pilihan loe, gas terus bro. Pakai gaya perlente pun sah-sah aja kok, tapi gak running shoe juga ya. Salah kostum pasti.

4. Kacamata
Penting nih bro, karena gaya loe gak umum tapi keren pasti orang sering ngelirik loe, mau gak mau loe harus bersembunyi dibalik kacamata hitam plus kesan misterius yang kuat.