DeBolex Engineering Bikin Bobber Dari Honda CB750

LAZONE.ID - Honda CB750 masih menjadi primadona di dunia modifikasi, tak hanya cafe racer, jadi bobber juga motor itu terlihat keren!

Honda CB750 memang terlihat gampang dibangun dengan genre apapun. Jika membuat cafe racer, pilihan utama tenti varian Honda itu, begitu juga dengan bobber.

Punya frame yang tegas merupakan pilihan utama para modifikator terhadap varian CB. DeBolex Engineering pun melakukan pekerjaannya dengan keren saat berhasil mengubah motor tersebut.

Terlihat cukup sederhana memang. Akan tetapi, ada beberapa bagian yang tampak membuat motor tersebut berkarakter banget.



Dari kaki-kaki terlihat ubahan ban Firestones sangat mengubah visual motor menjadi kekar. Ditambah dengan up side down milik Yamaha R1 lengkap dengan front end pengereman. 

Renthal Fatbars juga membuat motor itu semakin gahar. Sementara bagian belakang, swingarm masih tetap menggunakan milik Honda. 



Subframe dibuat cukup panjang dengan hampir tidak menyisakan bagian pada bagian bawahnya. Seperti telanjang, hanya dengan dua suspensi yang mengayun pada swingarm. 

Motor tersebut dibuat tanpa banyak bodywork. Sebuah motor yang ringan dengan kaki kekar tentu saja pas untuk dibawa melintasi medan berat.