Defender Puma Macho Racikan Project Kahn

LAZONE.ID - Land Rover ternyata belum beneran disuntik mati bro. Sebaliknya, Project Kahn memolesnya sampai bikin pencintanya ngiler.

Land Rover ternyata belum beneran disuntik mati bro. Sebaliknya, Project Kahn memolesnya sampai bikin pencintanya ngiler. Jadi, seperti kita tahu bro, pihak Land Rover telah resmi mengumumkan kalau mobil tangguh asal Inggris ini siap disuntik mati alias nggak diproduksi lagi. Nah, Project Kahn, tuner modifikasi spesialis SUV Inggris ini bikin satu proyek untuk mengingatkan gantengnya mobil legendaris ini.

Project Kahn membuat Land Rover 2.2 TDCI XS 110 atau lebih dikenal dengan Defender Puma jadi lebih kece bro. Kaca samping dibuat menghilang agar terlihat seperti Van/Truck khas Eropa, pelek diameter besar dipadukan dengan ban AT agar terlihat macho. Grill dibuat custom dan ditambahkan logo Kahn di bagian kap mesin.

Urusan Interiornya sih nggak berbeda jauh bro, Kahn menyulap seluruh interior Land Rover ini jadi full kulit dengan warna hitam yang membuat mobil ini berkesan mewah dan eksklusif. Pemberian jok model bucket seat dengan aksen jahitan silver makin menegaskan kalo Land Rover ini nggak cocok disuntik mati bro.

Pecinta mobil Off-Road atau Adventure, loe bisa memboyong mobil ganteng ini di angka Rp 550 Jutaan. Naaaah gimana nih bro, ada rencana ganti mobil?