Deretan Mobil yang Pernah Populer di Film

LAZONE.ID - Mobil ini ikut eksis gara-gara filmnya yang keren

Mobil juga bisa terkenal karena muncul di sebuah film. Terkenalnya mobil itu ya karena modifikasinya yang unik dan super keren. Jadi banyak orang khususnya penggila otomotif yang terpana saat melihat mobil tersebut. Ditambah, tokoh yang memakai mobil itu juga eksis banget dalam dunia perfilman.

 

Deretan Mobil yang Pernah Populer di Film

Batmobile yang selalu muncul di Batman

Lo pasti tau dong sama film superhero buatan DC ini. Enggak cuma si Batman-nya aja yang terkenal, mobilnya yang bernama batmobile ini juga banyak digilai oleh orang-orang.

 

Deretan Mobil yang Pernah Populer di Film

Mobil Ghostbuster, Ecto-1

Kalo lo penggila film legend ini, pasti tau dong sama penampakan mobil yang satu ini. Mobil ikonik ini selalu dipakai tim pemburu hantu nyentrik dalam film Ghostbuster.

 

Deretan Mobil yang Pernah Populer di Film

DeLorean DMC-12 bawa Marty McFly dan Doc Brown jelajahi waktu

Tau film Back to the Future pada tahun 1986 enggak? nah mobil di film itu sangat ikonik banget nih. Sampai-sampai desainnya banyak ditiru oleh pabrikan mobil yang lagi mempersiapkan tunggangan masa depan.

 

Deretan Mobil yang Pernah Populer di Film

Ada juga mobil ikonik Greased Lightning

Coba deh tanya sama orangtua lo, pasti doi enggak asing lagi sama film Grease yang diangkat dari sebuah drama Broadway ini. Film ini juga berhasil buat eksis sebuah mobil Greased Lightning yang dipakai oleh tokoh utama dalm film ini.

 

Deretan Mobil yang Pernah Populer di Film

Plymouth Fury '58

Pernah nonton film Christine yang rilis tahun 1983, pasti udah enggak asing lagi sama penampilan mobil ini. Jelas, penampilannya yang ngentrik dan merah menyala itu menarik mata orang untuk melihatnya. Enggak cuma itu, mobil ini juga jadi ikon dalam film bergenre thriller itu.