Deretan Motor Cafe Racer Paling Dicari di 2019

LAZONE.ID - Berasa ingin punya semua motornya!

Mungkin istilah cafe racer udah gak asing lagi di telinga lo. Aliran modifikasi motor yang satu ini emang banyak penggemarnya. Gaya motor retro klasik dan bikin riding style bak pembalap ditambah dengan body work yang berkarakter jadi daya tarik bagi penggemar cafe racer.

Nah buat lo yang suka sama aliran modifikasi cafe racer, Nih Lazone.id punya rekomendasi motor cafe racer paling populer atau paling dicari tahun ini. Cek this one out bro!

Kawasaki W800

Kawasaki W800 ini punya gaya retro klasik dengan dua mesin silinder dan kapasitas 773 cc. Desain klasik pada motor ini memiliki aksen sporty yang pas banget dipakai buat gaya atau pun riding, bro! Kesan yang bikin motor ini super klasik dan keren adalah penambahan eksterior yang khas. Meski tampilannya klasik abis, motor ini tetap mengadopsi teknologi motor paling mutakhir, termasuk memanfaatkan teknologi injection sebagai pendingin mesin motor. Klasik dan keren!

Ducati Scramble

Bisa dibilang motor cafe racer satu ini sebagai motor paling populer di jagat raya. Banyak banget yang mengincar motor ini, baik para pecinta motor dunia maupun dalam negeri. Desain motor ini punya aksen klasik yang nyentrik tapi cukup sederhana jadi bikin bisa diterima banyak kalangan. Ducati scramble sendiri dilengkapi mesin 2 silinder dengan kapasitas 803 cc. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi injection dan pendingin mesin yang bakal bikin performa motor satu ini makin yahud.

BMW R Nine T

Motor bergaya cafe racer yang satu ini punya tampilan yang gahar dan kokoh. Fitur-fitur eksterior motor ini menambah sentuhan spesial meski secara keseluruhan tampilan motor ini cukup sederhana dan gampang diterima berbagai orang. Dari segi mesin pacu, gak main-main BMW R Nite T disenjatai dengan mesin 4 tak berkapasitas 999 cc. Mesin tersebut merupakan mesin 4 silinder dengan 4 katup titanium pada setiap silindernya. Dengan mesin seperti itu, BMW R Nine T mampu mencapai tenaga maksimum hingga  146 kW/13.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 113 Nm/10.500 rpm. Tangguh dan bertenaga, Bro!

Nah itu dia motor cafe racer paling dicari 2019 ini versi Lazone.id, Bro! Ada gak salah satu motor impian lo pada list di atas?