Banyak yang menilai, Porsche 911 tidak mengalami banyak perubahan selama 52 tahun belakangan. Kini, entah gregetan atau ingin unjuk gigi, seorang desainer asal Italia Khashayar Jenabi coba memprediksi, bagaimana tampilan Porsche 911 di masa depan.

Hasilnya, desain yang disajikan Khashayar yang penah mengemban ilmu di Institute of Applied Arts and Design di Torino, Italia ini begitu fantastis dan menakjubkan. Ia memberi julukan dengan sebutan Porsche Solo.

Siapa pun yang melihat Porsche Solo, dijamin bakal setuju mengatakan Porsche 911 ini tampil jauh berbeda, dengan membuang jauh tampilan Porsche 911 yang ada saat ini.

Porsche Solo ini terlihat begitu cantik, sebut aja dengan perubahan pada tampilan depan. Lekukan yang disajikan seperti diselaraskan bersama bumper dan headlamp 2 baris membuat Porsche Solo ini begitu menawan.



Lekukan roda pada bagian samping, seakan dibuat akan menyatu dengan tampilan bodi samping. Begitu juga dengan bodi, sangat terlihat bodi ini disajikan selandai mungkin, agar mampu membelah angin secara sempurna.

Tidak kalah keren bro, tampilan belakang juga dibuat sangat berbeda, tampil lebih lebar dengan dengan desain lampu panjang. Membuat Porsche 911 terlihat begitu sporty.

Namun sayang, meski desain Porsche Solo ini begitu menakjubkan. Porsche di masa depan ini belum diketahui secara pasti, bakal menawarkan mesin seperti apa.