Gaya modifikasi Triumph Bonneville sepertinya terus bergerak seiring dengan perkembangan zaman. Seperti Kiddo Motors yang terus mengikuti permintaan pasar.

Rumah modifikasi yang berbasis di Barcelona itu membuat sesuatu yang minimalis. Tapi punya teknologi modern dengan estetika klasik.
 


Triumph Bonneville T100 tahun 2004 ini dibuat menjadi lebih ringkas karena pemilik motor itu memiliki jarak tempuh yang pendek setiap harinya. Selain itu, kondisi jalanan yang dihadapinya pun sedikit buruk dengan campuran garam laut.

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan dinamika motor, berat badan dan karakter. Rem yang lebih baik dan suspensi yang lebih baik pada sepeda lebih ringan dan lebih kuat," kata pemilik rumah modifikasi itu, Steve.
 


Sistem pengereman ISR depan, lengkap dengan caliper 6-piston, kebesaran disc mengambang, dan rem yang cocok dan kontrol kopling. Garis rem adalah dari Goodridge, dan reservoir adalah Rizoma.

Sementara, suspensi depan memakai satu set Andreani emulator cartridge. Sementara bagian belakang memakai Ohlins. 

Dari sisi knalpot, header custom made, capped off dengan muffler dari Spark dipasang. Lari ke subframe, mereka memotong sedikit dengan menempelkan sebuah LED sebagai lampu belakang.