Dua Motor Listrik Premium Dari Energica

LAZONE.ID - Harga yang mahal bakal berbanding dengan teknologi yang ditawarkan.


Energica Ego 2020 dan Energica EsseEsse9 yang telah direvisi telah diuji coba. Motor itu bakal diluncurkan di Milan EICMA motorshow pada bulan November.

Meskipun Energica adalah perusahaan yang relatif muda yang dibuat pada tahun 2012 dan hanya menjual motor sejak tahun 2015, Energica telah memantapkan dirinya sebagai pelopor dalam pergerakan motor listrik.

Ketenaran pabrikan itu terus naik melalui penggunaan dalam MotoE World Cup yang mendukung MotoGP. Balapan itu dimulai bulan Juli sebagai seri balap listri internasional pertama.



Tembakan mata-mata yang diterbitkan pertama oleh Moto di Italia menunjukkan relatif sedikit perubahan gaya di bawah corak yang manis. Tapi ada juga pembaruan perangkat lunak untuk meningkatkan efisiensi, kecepatan dan jangkauan buat Energica Ego 2020 dan Energica EsseEsse9.

Dua motor itu dikonfirmasi awal tahun ini. Mereka mengaku punya rencana untuk mengembangkan platform pemotongan biaya yang akan membentuk dasar motor 30kW baru (setara A2).

Meskipun Ego dan Eva merupakan motor premium, tapi berbanding dengan kelesuan umum dari produsen besar untuk berkomitmen membuat perusahaan semakin menarik di pasar itu.

Selain harga yang makin mahal, daya tahan motor itu juga cenderung turun karena demi menyempurnakan teknologi.