Ducati 900 SS Birdie

LAZONE.ID - Motor dengan mesin besar mengambil semua yang terbaik dari Ducati.

Kita telah banyak melihat modifikasi dari Rusia. Tapi Birdie Customs yang berpusat di Moskow dan pendiri mereka, Ilya, melakukan yang terbaik dengan pertunjukan yang berkelas.

Ducati 900 SS Birdie dibangun dengan gaya yang berbeda dan mengambil pelajaran yang didapat dari Duc sebelumnya. Ini keren dan bergaya, dan tidak ada yang lain seperti itu.

“Sayangnya, modifikasi Rusia jauh di belakang masyarakat internasional. Klien kebanyakan meminta Harley dengan garpu dan ukiran panjang; kustomisasi Ducati atau BMW R nineT," kata Ilya.

Ducati 900 SS Birdie

Motor ini disebut 'SS 1100 Carbon.' Ilya dan krunya memulai dengan kerangka Ducati 900 SS yaitu dari tahun 1999 yang agak rumit. Tapi itu setidaknya memberi mereka selembar kertas bersih.

“Ide inti kami adalah futurisme, suku cadang karbon yang disesuaikan, dikombinasikan dengan komponen superbike Ducati," tuturnya.

Ducati 900 SS Birdie

Inti dari motor ini adalah mesin terbesar Ducati, Desmodue 1100. Setelah meremasnya ke dalam frame, Birdie mencangkok garpu upside down Showa yang dapat disesuaikan dari 848. Back end yang banyak dimodifikasi ditangguhkan dengan monoshock dari Monster 1100.

"Berdasarkan pengalaman kami membangun 900 SS 'Red Alert', kami memberi perhatian khusus pada kontrol dan ergonomi," kata Ilya.

Tidak seperti kebanyakan build berbasis karbon, tangki yang dipakai mereka benar-benar 'nyata'. Profil rendah menonjolkan bingkai teralis dengan sempurna. Unit ekor seperti tawon itu bahkan terlihat lebih kecil.