Ducati 900 SS Cafe Racer

LAZONE.ID - Ada banyak ubahan yang membuat Ducati ini makin sangar.

Modifikasi motor sering menjadi sebuah permainan. Para modifikator mulai menghitung apa saja yang harus diubah dan apa yang harus dipertahankan.

Beberapa motor memang memiliki atribut yang ingin kita tonjolkan. Seperti sebuah Ducati 900 SuperSport dengan bingkai teralisnya.



Ilya merupakan builder yang besar bersama Birdie Custom of Moscow. Ia lalu membuat jalur cepat dalam mengubah tampilan motor itu. Tapi kemudian harus dihadapkan pada tantangan lainnya.

"Anda harus percaya kepada diri sendiri dan percaya kepada keahlian sendiri. Itu pasti akan membawa kita ke suatu tempat. Dan jika beruntung, kita mungkin mendapat pekerjaan yang tak cuma bisa untuk membayar tagihan, tapi juga membuat bahagia," kata Ilya.



Ducati tersebut memang memiliki part yang bagus. Tugasnya hanya memaksimalkan saja, meski ada banyak ubahan besar yang terinspirasi dari Radikal Ducati milik Walt Siegl Motorcycles.

"Melihat mereka, saya mengerti bahwa satu-satunya cara membangun yang benar-benar istimewa adalah dengan mengabaikan modifikasi motor lain dan mulailah dengan buku tulis yang kosong," tuturnya.