Ducati Edisi Spesial Tampil Menawan

LAZONE.ID - Siapa yang tidak tahu kecantikan Ducati Scrambler? Bahkan paras cantik yang dimilikinya, membuat Ducati Scrambler ini terpilih menjadi motor tercantik 2014.

Siapa yang tidak tahu kecantikan Ducati Scrambler? Bahkan paras cantik yang dimilikinya, membuat Ducati Scrambler ini terpilih menjadi motor tercantik 2014.

Seakan tidak puas, kini Ducati pun kembali memperkenalkan Scrambler edisi spesial, bersama dengan salah satu brand fashion Italia, Independent di Art Basel, Miami.

Hasilnya, jangan ditanya bro. Selain menampilkan kecantikan, kemewahan disetiap sudut pun terlihat jelas.



Seperti dengan menyajikan warna hitam diseluruh tubuh, yang dikawinkan dengan nuansa emas di bagian frame dan pelek menjadikan Ducati Scrambler terlihat berbeda. Terlebih jok kulit terbaik pun menjadi pilihannya.

Tidak hanya edisi spesial Ducati yang coba diperlihatkan Idenpendent. Karena dikesempatan ini, brand fashion asal Italia ini juga ikut memperkenalkan kacamata terbaru yang dinilai sangat pas untuk bisa berkendara bersama Ducati.

Terakhir, Ducati Scrambler edisi spesial ini dikatakan hanya akan diproduksi sebanyak 1.077 unit saja di dunia. Hmm, Keren bukan?