Ducati Monster 796 Berbalut Stainless Steel

LAZONE.ID - White Collar Bike kembali bikin kejutan dengan membangun Ducati 796 menjadi kumpulan kaleng.

White Collar Bike kembali bikiBuilder asal Indonesia juga tak bisa diremehkan kalau bicara soal membangun motor. White Collar Bike, rumah modifikasi asal Bandung pun bisa membuat motor keren.

Proyek terbaru yang telah mereka selesaikan adalah Ducati Monster 796. Sang monster semakin menyeramkan dengan ubahan dari bodi hingga kaki-kaki.



Balutan stainless steel terlihat mulai dari tangki bahan bakar hingga bagian buntut. Mereka melebur dan membentuk bahan keras itu demi modifikasi yang retro dengan nilai estetika tinggi.

Mereka ternyata memulai modifikasi itu dari kaki-kaki. Dari bagian garpu depan dibuat sangat berbeda dengan motor kebanyakan. 

Suspensi depan tersebut terlihat mirip dengan motor robot mainan, terlihat seperti 3 dimensi. Pada bagian pengereman juga diubah total.

 


Tak terlihat twin disc di depan. Justru dibuat seperti tromol besar yang biasa dipakai motor-motor retro.

Ram Januar, sang pemilik rumah modifikasi itu memang sepertinya sangat berhasrat untuk membuat Ducati itu menjadi kumpulan kaleng dengan warna silver. Tapi tak ada alat-alat canggih yang bikin semua silver itu kinclong. 

Ia masih mempertahankan finishing kasar dengan sisa-sisa amplas yang penuh goresan!
n kejutan dengan membangun Ducati 796 menjadi kumpulan kaleng.