Ducati Monster S2R Klasik

LAZONE.ID - Ini bukan motor SportClassic milik Ducati yang terkenal itu.

Ducati SportClassic yang dirancang oleh Pierre Terblanche dari MH900e tetap menjadi salah satu kreasi pabrik favorit sepanjang masa. Hanya ada segelintir motor yang terjangkau, SportClassic pasti bukan salah satunya.

Dengan harga yang tinggi di showroom sejak diluncurkan, mungkin cukup adil untuk mengatakan bahwa mereka sedang dalam perjalanan untuk menjadi sosok klasik dengan lebih dari sekadar nama.

Ducati Monster S2R Klasik

Tapi jangan takut, karena toko Miami Cohn Racers punya solusinya, racikan cafe racer yang dibuat dari Monster S2R yang jauh lebih terjangkau dan jauh lebih bisa disesuaikan.

"Ini adalah cafe yang pernah ada di Ducati S2R 2008," JR memulai.

"Ini adalah motor nomor tiga dalam seri tersebut. Ini adalah motor paling banyak permintaan yang pernah kami bangun dan kami semakin dekat untuk mencapai tujuan kami membangun sepuluh contoh."

Ducati Monster S2R Klasik

Ada banyak sumber media yang mengatakan bahwa Monster Ducati adalah 'klasik' saat diluncurkan. Namun ada rasa yang memang belum bisa tersentuh oleh pabrikan.

"Jelas kami terinspirasi oleh genre pembalap cafe secara keseluruhan, tapi kami mengarahkan pandangan kami untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya belum pernah kami lakukan sebelumnya dengan Monster," tuturnya.