Ducati Rayakan Ultah Ke-90, Retro Atau Modern?

LAZONE.ID - Tahun 2016 bakal jadi tahun yang penting buat Ducati. Pabrikan asal Italia ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-90, bro.

Tahun 2016 bakal jadi tahun yang penting buat Ducati. Pabrikan asal Italia ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-90, bro. Biasanya, kalo lagi ulang tahun kayak gini, pasti ada aja motor baru yang mereka persembahkan khusus untuk ngerayain ultah mereka..

Banyak banget spekulasi yang beredar tentang motor 90th Ducati ini, bro. Tapi dari semua itu, cuma ada dua kemungkinan yang paling banyak diprediksi. Entar Ducati akan bikin motor yang benar-benar modern, atau sesuatu yang retro lagi, seperti Ducati Scrambler.

Tapi kebanyakan pabrikan motor lebih banyak yang mengeluarkan motor dengan penampilan retro. Mereka seakan gak mau lupa akan sejarah, entah itu motor paling sukses mereka di dunia balap, atau motor pertama mereka yang pakai teknologi canggih di masanya.

Gak sedikit juga yang berharap motor yang dikeluarin Ducati ini adalah motor sport, seperti tipe Panigale, tapi dengan wujud cafe racer. Hmm, menarik nih, bro..