Ducati Scrambler Dipadukan Monster

LAZONE.ID - Rough Crafts kembali membangun Ducati Scrambler ikonik.

Scrambler menjadi motor dengan hit terbesar dalam penjualan Ducati. Terhitung sekitar seperempat dari seluruh penjualan Ducati. Ini juga menarik perhatian modifikator top dunia dengan membangun motor itu seperti, Krugger, Hammer Holografik, Untitled dan Marcus Walz.

Sekarang giliran Rough Crafts, dan mungkin ini menjadi Scrambler custom yang menjadi favorit. Mereka menawarkan taburan upgrade performa dan membuat motor semakin ringan.

"Motor ini untuk teman baik yang selalu menyukai Ducati. Dia memang lebih sporty, tpai sesuatu seperti Panigale terlalu banyak karena dia tak pernah pergi ke sirkuit balapan," tutur, Winston.



Pekerjaan utama adalah memasang garpu Marzocchi berotot dari Panigale 1199, dengan tabung luarnya berwarna hitam pekat. Sepasang velg BST 17 inci karbon sekarang melengkapi kaki-kaki.

Untuk menambah tampilan, Winston juga memasang swingarm dengan satu sisi milik Monster 1100. Itu adalah setelan yang rumit-dengan sedikit shimming yang dibutuhkan di sisi mesin.



Swingarm ini juga empat sentimeter lebih panjang dari swingr Scrambler bawaan pabrik, sehingga Gears Racing memperpanjang shock. Jarak sumbu roda sekarang hampir sama dengan Monster 1200 saat ini.

Rough Crafts biasanya memakai sistem pengereman Beringer. Namun Winston kali ini memasukan cakram WSBK milik Brembo untuk bagian depan. Disk belakangnya adalah unit Monster 1100 yang sesuai dengan swingarm.

"Bentuk tangki stok adalah bentuk yang sangat bersih dan klasik, jadi kami menyimpan itu. Kami baru saja mengembalikan sisi untuk memberi lebih banyak, ada tanda tangan Rough Crafts," tuturnya.