Ducati Scrambler Seperti Motor Konsep!

LAZONE.ID - Ducati membuat sebuah ajang bernama 'Costum Rumble'. Itu merupakan kontes khusus 40 dealer membuat Ducati Scrambler berubah!

Ada sebuah tantangan bagi para modifikator, sebab Ducati Scrambler merupakan motor yang sudah keren dari pabriknya, alias tinggal pakai.

Mulai dari body hingga hal-hal kecil lain dibuat sedemikian rupa agar tampil klasik dan berkelas. Kontes yang digelar sejak akhir tahun lalu itu hasilnya sudah ditampilkan di Instagram. Siapa yang menjadi pemenang?

Marin Speed Shop adalah salah satu bengkel yang paling mencuri perhatian. Meski di Instagram 'like-nya' masih berada di bawah tiga saingannya, mereka membuat Ducati Scrambler layaknya sebuah motor konsep.


Sebuah subframe baru dibuat, shock depan juga diganti dengan menggunakan Showa Suzuki GSX-R. Kedua velg juga diubah menggunakan milik Ducati Monster.

Tangki bahan bakar juga dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat motor yang lebih kotak dan tipis. Hampir semua diubah pada bagian body hingga memangkas hampir setengah berat motor standar.

Jika melihat dari foto-foto yang diunggah sang modifikator, motor bermesin 796 cc tersebut tampak terlihat manis. Bahkan, pada pandangan pertama warna cat dan background foto membuat mata seperti tak percaya Scrambler itu merupakan motor sungguhan.