Ducati Streetfighter Klasik

LAZONE.ID - MotoVida mengambil risiko dengan modifikasi motor ini.

Konsekuensi penurunan berat yang dramatis dari Ducati 1098 tentu saja sangat menyenangkan. MotoVida dari Kanada pun juara dengan motor cafe fighter tersebut.

Motor tersebut dibawa oleh klien dalam keadaan prima, sempurna dengan perrmintaan untuk mengubahnya menjadi cafe racer. Mereka tahu pemiliknya juga ingin sebuah jok cokelat dengan beberapa jahitan dan ekor yang pendek.

"Kami memutuskan untuk memberikan nuansa mentah dan industri dengan bekerja dengan sudut dan garis rangka teralis. Kami juga ingin memainkan tampilan logam yang telanjang melawan aksesoris serat karbon yang sudah ada di motornya," kata Brent Giesbrecht.



Ada banyak bagian bodywork yang dibuang akhirnya. Begitu plastik-plastik itu hilang, terlihat frame teralis yang mencolok.

Subframe kemudian diturunkan untuk mengikuti garis baru tangki bahan bakar. Sementara baterai dan lampu ekor LED ditutupi dengan stainless.

"Lampu sinyal mini berada di ujung subframe. Tempat duduk dibuat untuk mengunci tempatnya tanpa ada pengencang dan juga untuk menutupi area tangki yang terbuka yang biasanya disembunyikan oleh fairing," katanya.



Brent mengatakan bahwa rasa sakit terbesar adalah membersihkan sisi motor Ducati, karena penggunaan listrik yang terpasang di pabrik berada di luar bingkai.

"Dengan baterai yang direlokasi di bawah tempat duduk, kami bisa memindahkan sisa perlengkapan ke dalam bingkai," tukasnya.