Ducati 'The Perfect Balance' 959 Panigale Mejeng di GIIAS 2016

LAZONE.ID - Ducati 959 Panigale dilengkapi dengan mesin yang dirancang untuk riding yang menyenangkan ditunggai sehari-hari maupun dalam trek balap.

Pameran mobil terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tidak hanya menyajikan mobil terbaik yang dipasarkan di Indonesia. Ducati pun ingin ikut berpartisipasi dengan memperkenalkan si 'Perfect Balance' 959 Panigale.

Ducati Panigale terbaru ini pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2016, dengan banderol Rp 659 juta on The Road. Namun PT Garansindo Euro Sport selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, bakal mengkatrol harga tersebut setelah pernyelenggaraan selesai.

"Ducati 959 Panigale memberikan penawaran untuk konsumen yang sangat tertarik, dengan dunia sepeda motor Ducati dan berniat bergabung dalam Ducati Family," ucap Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya.
 


Buat pecinta Ducati mungkin model andalan Ducati ini sudah tidak asing. Tapi sebagai pengingat, Ducati 959 Panigale dilengkapi dengan mesin yang dirancang untuk riding yang menyenangkan ditunggai sehari-hari maupun dalam trek balap.

Dirinya menggendong mesin Superquadro 955 ccc twin-cylinder terbaru, dengan ukuran stroke terbaru dan inovasi-inovasi yang menghasilkan Torque Curve dan maximum power yang lebih tinggi. Hasilnya mesin ini mampu semburkan 157 horsepower di rpm 10.500.

Bicara soal tampilan baru, 959 Panigale mengalami penyegaran pada fairing, headlight, dan tailpiece. Fitur terbaik seperti Ducati Quick Shift (DQS), teknologi riding Mode seperti Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Ducati Traction Control (DTC), dan Engine Brake Control (EBC), juga akan diselipkan.