Ducati XDiavel S Goda Pengunjung GIIAS 2016

LAZONE.ID - Sepeda motor ini memberikan sensasi Cruiser yang berbeda dengan lain dengan ergonomis yang dinamis bergaya khas Italia.

Ajang GIIAS sudah dipenghujung penyelenggaraan, meski demikian pameran otomotif terbesar di dunia masih miliki banyak cerita. Seperti Ducati XDiavel S yang makin menggoda.

Motor yang dibanderol 899 juta off the road yang satu ini pun mampu mensihir para pengunjung.

"Seluruh detail XDiavel S meningkatkan kekuatan dari karakternya Ducati XDiavel. Sepeda motor ini memberikan sensasi Cruiser yang berbeda dengan lain dengan ergonomis yang dinamis bergaya khas Italia," ujar Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya, di GIIAS 2016.

Berbeda dengan model standar, Ducati XDiavel S dilengkapi dengan sistem DRL (Daytime Running Light) untuk lampu depan, dan sistem keamanan Brembo M50 monoblock Callipers untuk rem depan. Modifikasi Ducati XDiavel S termasuk penutup belt untuk bagian mesin, frame plates, footpeg plates, dan pelek dengan desain yang unik dan eksklusif.

"Tidak salah bahwa sepeda motor XDiavel meraih penghargaan termasuk Red Dot Award dan The Best Looking Bike di ajang EICMA 2015," tambah Dhani.

Dengan menggendong mesin Testastra DVT1262, mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 128,47 Nm dan mampu menyemburkan 156 horse power.