Dyna Guerilla Layak Dinobatkan Sebagai Tunggangan Darth Vader

LAZONE.ID - Berwarna hitam pekat serta dijejali berbagai modif unik membuat Harley Syna Guerilla ini layak disebut sebagai tunggangan Darth Vader.

Moviegoers, kamu pasti kenal dengan salah satu tokoh dalam film Star Wars yang semua badannya berwarna hitam kan? Yup! Si jahat Darth Vander. Tokoh yang dikenal karena kejahatannya ini sepertinya bakalan cocok kalau disandingkan dengan motor gede yang satu ini, Syna Guerilla. Moge jenis Harley yang sepenuhnya berwarna hitam ini terasa begitu angkuh sekaligus agresif layaknya personality yang dimiliki oleh Darth Vander.

Pemilik motor gede ini adalah seorang pengusaha Rough Crafts yang berdomisili di Taiwan, Winston Yeh. Seperti kebanyakan Harley yang mendapatkan sentuhan modifikasi, Dyna Guerilla juga mengalami masa bongkar pasang. Pemiliknya, Winston Yeh menghabiskan dana yang nggak sedikit untuk membuat tampilan Dyna Guerilla tidak hanya tampan tapi jarang! The coolest black Harley ever in Taiwan.

Dengan hukum dan juga peraturan tentang mesin di Taiwan yang cukup mengekang, akhirnya Winston Yeh berhasil mewujudkan mimpinya untuk menunggangi Dyna. Dyna Duerilla berawal dari Harley jenis Dyna Fat Bob. Yeh kemudian membongkarnya dan hanya menyisakan engine dan juga bagian frame.

Bagian lain yang mengalami pergantian di ambil dari King of Chopper Arlen Ness, termasuk roda 16 inci, fork legs, dan juga billet capiler-nya. Selain itu, Yeh hanya menambahkan part yang dia ambil dari garage sell, seperti stang Fighter, kopling kaki, knalpot, filer udara, tangki bahan dan beberapa part lainnya.

Berbagai tawaran dengan harga fantastis sudah dilayangkan pada Yeh untuk bisa memiliki di tampan Dyna Guerilla. Kamu berminat buat memilikinya juga?