LAzone
Automotive

Enggak Masuk Akal, Mobil Rongsokan Ini Dijual Rp 147 Juta

  • 13 September 2018
  • 21694 views

Ada yang minat?

LAZONE.ID -

Bro, mau enggak duit Rp 147 juta lo dipakai untuk beli mobil rongsokan? kalo mau, ada nih seorang pria yang nekad jual mobil rongsokannya dengan harga 100.000 US dollar atau Rp 147 juta.

Mobil ini emang mirip rongsokan besi tua. Tapi jangan salah, mobil ini merupakan buatan si pria Argentina itu sendiri 40 tahun lalu loh.

Enggak Masuk Akal, Mobil Rongsokan Ini Dijual Rp 147 Juta

Bagian dalam mobil ini juga enggak lebih baik dengan eksterior. Bentuknya udah enggak karuan dan ditutupi dengan debu bahkan bercak oli. Mobil ini sendiri dibekali mesin bensin berkapasitas 2.200 cc keluaran tahun 1980.

Mobil ini dijuluki dengan "El Loco de la Soldadora," dengan karakter yang berwarna-warni. Gimana, minat beli enggak?

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Harley Davidson Terinspirasi Muscle Car

12 November 2018 29 views share
Automotive

Enjoy The Silence, KTM Bermotor Listrik

11 November 2018 111 views share
Automotive

BMW R nineT Seperti Motor Masa Depan

10 November 2018 293 views share
Automotive

Gokil, Mobil SUV Ini Terbuat dari Es Batu

10 November 2018 310 views share