Motor listrik seperti tengah mengumpulkan momentumnya. Modifikator pun secara perlahan mulai menemukan potensi yang membuat motor tersebut makin menarik.

Ada satu builder yang berada di Berlin, Urban Motor. Peter Dannenberg bersama krunya membuat nama mereka sendiri untuk membangun mesin seperti itu menggunakan teknik klasik.

Ini merupakan KTM Freeride E yang dioperasikan dengan baterai. Motor listrik KTM ini dibangun dengan gaya yang menarik.

Enjoy The Silence, KTM Bermotor Listrik

Proyek tersebut merupakan milik produsen helm terkemuka, Schuberth. Helm yang mereka produksi sebenarnya klasik, tapi ingin sesuatu proyek dari mesin modern.

Langkah pertama mereka adalah menanggalkan bodywork, roda, dan subframe KTM. Mereka kemudian bersandar pada pengalaman desainer industri Leon Laskowski yang memulai dengan pemindaian 3D motor yang dilucuti.

Enjoy The Silence, KTM Bermotor Listrik

Bodywork baru dirancang secara digital, sebelum dicetak 3D. Desainnya benar-benar berbeda dari KTM, tetapi itu juga bukan getaran klasik.

Freeride E-SM dibangun sebagai supermotard, dengan lingkaran roda 17 inci di kedua ujungnya. Tapi Urban Motor menginginkan estetika yang lebih lihai, sehingga mereka mengikat sepasang pelek 19 inci, dengan ban Avon Sprint ST di kedua ujungnya.

Sebuah livery hitam dan putih sederhana menekankan betapa minimal dan utilitarian E Freeride ini. Disebut 'Enjoy the Silence,' KTM elektrik ini punya tampilan luar biasa.