Ferrari Sergio Pertama Diadopsi Miliarder Arab

LAZONE.ID - Hanya dibuat sebanyak enam buah di dunia, unit pertama Ferrari Sergio ini berhasil didapatkan oleh miliarder asal Arab.

Sebuah kendaraan radikal buatan pabrikan terkenal Ferrari telah mendarat di Uni Emirat Arab dan dikirimkan pada pemilik barunya SBH Royal Auto Gallery. Edisi hasil desain Pininfarina ini memiliki semangat dan nilai-nilai perusahaan bersejarah Cambiano yang baru saja memperingati 60 tahun kolaborasinya dengan Prancing House. Nggak heran jika Sergio dibuat terbatas hanya 6 unit di seluruh dunia.

Sergio jadi nama yang paling tepat untuk mobil super keren ini. Nama tersebut diberikan untuk memberikan penghormatan pada Sergio Pinninfarina, seorang yang sangat berpengaruh dalam dunia kemitraan Ferrari.

Penampilan mobil ini sangat eksklusif karena tiap elemen yang ada dikonsentrasikan pada performa. Kesan pertama yang akan kamu dapat dari Sergio adalah sporty. Saat dikendarai, ia akan memberikan kepuasan karena desain interior dan eksterior yang luar biasa.

Sergio didesain dengan menggabungkan fungsi dan estetika. Lampu depannya telah menggabungkan headlights dalam nuansa klasik. Bagian belakang merupakan sentuhan modern dalam sejarah Ferrari karena memakai motif two-tone.

Satu unit yang jadi milik Miliarder Arab itu juga punya desain yang sangat menarik. Memiliki tiga lapis cat eksterior warna merah dan kokpit yang sangat sporty plus pembungkus kulit berwarna hitam dengan jahitan kontras berwarna merah. Selain itu, kursinya dilengkapi bahan Alcantara dan balutan karbon yang luas ditambah lis pintu yang cantik.