Fisker-Galpin Ford Mustang Rocket The Ultimate American Muscle Car

LAZONE.ID - Koleksi terbaru ini emang bikin ngiler banget dengan body baru serta engine yang nggak kalah sadis dari sesepuh.

Julukan American Muscle emang bukan omong besar aja begitu melihat Mustang dengan deretan serinya yang bikin loe ngelus buku tabungan dengan muka pengen. Body tegas serta suara meraungnya yang khas membuat mobil ini begitu ikonik sejak beberapa dekade yang lalu. Tapi, jangan pernah puas karna Ford bakal terus mengeluarkan varian mustang terbarunya.

Mungkin loe pernah mendengar selentingan nama 2015 Ford Mustang GT. Yup, koleksi terbaru ini emang bikin ngiler banget dengan body baru serta engine yang nggak kalah sadis dari sesepuh. Lagi-lagi jangan cepet puas karena Ford kembali menghadirkan varian serupa tapi dengan ‘rasa’ yang beda.

© Mensgear

Ford merilis seri 2015 Ford Mustang GT yang dibekali dengan berbagai upgrade yang bikin mobil ini makin istimewa. Mulai dari bodywork, muscle car ini mendapatkan berbagai perbaikan dengan implementasi body Shelby Mustang GT500 tahun 1968. Makin yahud dengan sematan headlamp baru yang lebih kece serta beberapa parts yang dibalut dengan carbon fiber. Belum lagi pelg barunya bikin mobil ini terlihat makin keren. Totally awesome!

Dapur pacu juga nggak ketinggalan buat di-upgrade tuh. Mulai dari sistem exhaust baru, suspensi anyar besutan Steeda hingga beberapa perbaikan di engine v8 supercharged-nya. Nggak heran kalau 2015 Ford Mustang GT versi baru ini bisa melesat dengan ledakan tenaga 725 hp!

Berbekal semua hal menakjubkan tersebut, Ford sepertinya masih galau mau pasang harga. Tapi, untuk kisarannya setidaknya loe harus punya USD 125,000 untuk bisa memelihara monster ini. Cukup mahal sih, tapi emang ada mobil super harga murah?