Gantung Sepatu, Xabi Alonso Beli BMW R100!

LAZONE.ID - Koleksi Alonso di garasi nambah nih.

Niat Xabi Alonso gantung sepatu tak membuat gelandang Spanyol si Raja Assist ini berhenti melakukan hobinya membeli kendaraan.

Ya pesepakbola dan otomotif emang nggak bisa dipisahkan. Eks pemain Real Sociedad yang pensiun di Bayern Munchen ini pun memilih membeli motor keren baru.

Pilihan eks pilar Liverpool dan Real Madrid ini pun memboyong moge BMW R100 Cafe Racer untuk tunggangan baru di masa pensiun sebagai pesepakbola profesional.



Sebenarnya ini semacam anugerah untuk Alonso yang posisinya dulu di skuat Matador tak tergantikan sebagai jangkar pengatur tempo bersama Xavi Hernandez dan Sergio Busquets.

Sebab, saat masih aktif Alonso terhalang klausul kontrak yang melarangnya melakukan sesuatu yang dianggap berisiko termasuk main moge atau bermotor.

Nggak heran  karena pesepakbola banyak kena aturan ini. Dan mereka biasanya lebih gemar membeli mobil sport karena lebih mengurangi risiko kecelakaan parah ketimbang bermotor.

BMW R100 Café Racer yang dibelinya merupakan motor custom yang dibelinya dari bengkel Café Racer Dreams yang berada di Madrid, Spanyol.

"Ini cara terbaik  merayakan karier saya. Menggabungkan teknologi dan teknologi: Spanyol dan Jerman," ungkapnya.

Moge jenis ini memang cukup disukai Alonso yang kerap doyan model retro. Modelnya semakin kece dengan beberapa perubahan.

Wuih cara pensiun yang keren, Alonso!