LAzone
Automotive

Gaya Balap Eropa Sudah Sampai Bandung

  • 15 December 2018
  • 1513 views

Motor yang mengingatkan kita pada balapan era 70’an.

LAZONE.ID -

Sebagian besar balap motor bermula di Eropa dan Amerika Utara, lalu menular ke kawasan Australia. Namun di Indonesia juga ada salah satu bentuk terbaik dari gaya motor balap tersebut.

Dana Prasetya dan krunya di GDZH Custom Cycle telah menciptakan Suzuki A100 yang memukai dengan sebutan ‘Storm’. Beberapa bagian khusus dari masa kejayaan di Eropa dan bagian dunia itu akhirnya masuk ke Indonesia.

Gaya Balap Eropa Sudah Sampai Bandung

Seorang teman Dana dengan nama David membawa A100 ke GDZH untuk restorasi dan pengecatan dasar. Matanya mulai berkilau ketika dia melihat kreasi ciptaan luar biasa yang dikemas dalam bengkel tersebut.

“Dana yang telah merancang dan membangun motor sejak ia di sekolah menengah memiliki jawaban yang lebih pendek, "tentu saja saya bisa!" Dan mereka memulai diskusi sampai menghasilkan sebuah karya.

Gaya Balap Eropa Sudah Sampai Bandung

Setelah memeriksa kerangka motor dan gaya dasar, ia menjelajahi internet untuk inspirasi.

Untuk mencapai hal ini, perubahan pertama adalah menukar tangki bahan bakar dengan yang pertama. Tetapi sisa bodywork untuk menonjolkan tampilan terbentuk di GDZH.

Mulai dari bagian depan, Dana memakai lampu bundar kecil. Bagian ekor adalah salah satu yang paling sulit dari modifikasi itu.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...