GIIAS 2015 : Launching Pertamina Fastron Racing

LAZONE.ID - Oli super untuk mobil super, digunakan untuk tim balap Lamborghini dan 129 dealernya di seluruh dunia.

Oli super untuk mobil super, digunakan untuk tim balap Lamborghini dan 129 dealernya di seluruh dunia.

Hari ini Pertamina melucurkan oli terbarunya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Pertamina Fastron Racing (22/8). Oli ini merupakan produk Pertamina dengan spek tertinggi, hingga mampu memenuhi kebutuhan mobil premium dan super seperti Lamborghini.

Peluncuran Pertamina Fastron Racing ini sekaligus menandai kerjasama Pertamina dengan super car asal Italia, Lamborghini. Pertamina menjadi partner event Lamborghini, yaitu Lamborghini Super Trofeo dan Lamborghini GT3. Selama 5 tahun Pertamina menjadi official lubricants tim Lamborghini GT3 dan 129 dealer Lamborghini di seluruh dunia.

"Produksi fastron terbaru ini semua diformulasi anak bangsa dan dapat penghargaan sendiri dari Lamborghini. Kerjasama dengan Lamborghini yang menggunakan Fastron Platinum Racing. Ini produk yang sesuai dengan super car," kata Gigih WH Irianto, direktur utama PT Pertamina saat peluncuran di ICE, Bumi Serpong Damai.

Pertamina Fastron Racing merupakan kelas tertinggi produk pelumas Pertamina. Selain itu diperkenalkan juga Fastron Platinum SAE Ow 40 dan Fastron Gold 5W 40 untuk melengkapi yang sudah ada di pasar. Fastron teknologi 10W 30CCK untuk mobil Jepang, Korea, bisa memberikan pengiriman bahan bakar, lebih encer.