Gokil, Mobil Listrik Konsep Faraday Setara Ferrari

LAZONE.ID - Mobil konsep Faraday ini disapa FFZERO1 Concept, dan resmi diperkenalkan di Consumer Electronics Show 2016 di Las Vegas.

Tak ingin kalah dari Tesla, produsen mobil listrik asal Amerika Serikat Faraday siap untuk memperkenalkan mobil listrik konsep mereka.

Mobil konsep Faraday ini disapa FFZERO1 Concept, dan resmi diperkenalkan di Consumer Electronics Show 2016 di Las Vegas.

Jangan pernah meremehkan mobil konsep yang satu ini bro. Soalnya mobil listrik ini memiliki 1.000 tenaga kuda setara dengan Ferrari LaFerrari. Wow, dahsyat bro.

Mobil listrik ini dijamin mampu mencapai topspeed hingga 200 mph, serta hanya butuh waktu 3 detik untuk bisa berlari 0-96 km/jam.



Memang Faraday belum memobocorkan spesifikasi lengkap dari mobil konsep terbarunya ini. Namun dirinya memastikan, diperkenalkan FFZERO1 Concept menandakan kebangkitan dirinya setelah sempat mati suri.

Namun jika melihat kedalam interior, Faraday baru menyediakan single-seat cockpit alias satu penumpang. Karena disinyalir mobil ini memang akan berlaga sebagai mobil balap, meski tidak menutup kemungkinan akan diproduksi secara massal.