Gokil! Motor Listrik Kymco Tembus 205 Km/Jam

LAZONE.ID - Pabrikan Taiwan itu benar-benar menerobos kebiasaan bikin motor skuter.

Resmi! motor listrik Kymco RevoNEX akan menjadi model produksi untuk model tahun 2021. Jika di EICMA 2019 produsen Taiwan meluncurkan konsep RevoNEX, ada satu tahun untuk bersiap-siap melihat peluncurannya.

Angka yang diklaim Kymco untuk RevoNEX sangat mengesankan. Ini diduga melakukan 0 hingga 100km (0 hingga 62mph) hanya dalam 3,9 detik.  Selain itu, kecepatan tertinggi RevoNEX dilaporkan 205kmh (atau 127mph), yang dapat dicapai oleh motor dari nol dalam 11,8 detik.



Kymco telah mengambil pendekatan yang menarik untuk masalah keheningan, suara, dan bagaimana kedua kualitas bekerja dengan motor listrik.

Kymco juga menggunakan sistem manajemen kinerja yang disebutnya FEP (Full Engagement Performance) untuk melemahkan akselerasi, serta memodulasi kontrol traksi dan pengereman.  Motor akan memiliki gearbox enam kecepatan dan tidak ada kopling. Spesifik lainnya, termasuk harga dan ketersediaan, belum diumumkan.

Belum ada juga seberapa dekat versi produksi akan menyerupai versi konsep. Tapi ini untuk pertama kalinya Kymco tak bikin motor skutik.