Gokil! Vespa Ini Disulap Berbagai Macam Gaya Motor Custom

LAZONE.ID - Bisa jadi chopper

Siapa yang gila banget sama vespa, atau bahkan hobinya emang modifikasi vespa jadi yang anti mainstream. Vespa yang bercirikhas model legendaris ini ternyata bisa juga tampil keren kalo dikawinkan dengan model-model masa kini.

Seperti yang dilakukan oleh Jennings Harley-Davidson dari Inggris. Doi mengubah gaya vespa klasik menjadi motor custom mencakup semua aspek spektrum sepeda motor. Tapi sayangnya, ini hanyalah rancangan seni digital, bukan karya nyata. Ya walaupun begitu, lo bisa aja mencontoh modelnya seperti vespa-vespa di bawah ini kan, enggak ada yang salah.

 

Vespa Chopper

Gokil! Vespa Ini Disulap Berbagai Macam Gaya Motor Custom

Chopper selalu identik dengan Harley Davidson. Bisa aja vespa memakai gaya kaya gitu. Tapi lo harus membutuhkan ban depan yang besar dan setang yang tinggi. Ya ginilah kira-kira wujudnya.

 

Vespa Sportbike

Gokil! Vespa Ini Disulap Berbagai Macam Gaya Motor Custom

Si perancang kayanya juga mau buat vespa bisa dipakai untuk perjalanan kebut-kebutan dengan nyaman. Vespa ini diimajinasikan memakai mesin besar 1.200cc V-twin yang didesain sangar nan sporty layaknya sepeda motor sport.

 

Vespa Touring

Gokil! Vespa Ini Disulap Berbagai Macam Gaya Motor Custom

Banyak yang berpikir kalo motor yang paling enak untuk touring adalah Harley-Davidson Duo-Glide yang legendaris. Tapi menyulap vespa jadi sebuah motor touring juga enggak ada masalahnya. Tinggal ditambahin dimensi besar, lengkap dengan semua kenyamanannya.

 

Vespa Off-road

Gokil! Vespa Ini Disulap Berbagai Macam Gaya Motor Custom

Nah, kalo model yang satu ini vespa keliatan lebih sangar. Kaki-kakinya dipasang suspensi ala motor cross. Ban kemudian didesain dengan memakai karet bundar 'berpacul'. Sementara mesin, menggunakan mesin model 450cc dengan transmisi enam-percepatan.

 

Vespa Cafe Racer

Gokil! Vespa Ini Disulap Berbagai Macam Gaya Motor Custom

Aliran motor modifikasi ini udah banyak banget peminatnya di Indonesia. Tapi, enggak cuma motor sport saja yang bisa dipakai sebagai bahan, vespa juga bisa memakai gaya itu kok. Liat aja tuh tampilannya, keren kan.