Harley Davidson Bobber Beautiful Machines

LAZONE.ID - Harley Davidson dibuat menjadi sebuah monster oleh Beautiful Machines.

Di antara semua spesies pasti ada spesimen yang cacat sebagian atau keseluruhan. Bentuk abnormal ini sejak zaman kuno disebut sebagai monster.

Mendengar sebutan itu, konotasinya pasti sosok yang jahat, mengintimidasi secara fisik dan punya tingkat kekuatan yang berbeda. Seperti builder Beautiful Machines yang mengubah sosok Harley Davidson Heritage Softail dengan sebutan monster.
 


Inspirasi dari motor tersebut adalah sebuah monster yang dicampur dengan gaya elektrik. Untuk mendapatkan tampilan sempurna yang panjang dan rendah, frame depan dimodifikasi dengan sedikit memotong bagian leher.

Perubahan geometri juga dilakukan. Sebuah garpu teleskopik dipakai lebih pendek meski bagian atasnya menonjol dengan springer vintage.
 


Namun garpu terlihat cukup rapi karena dibungkus dengan bodywork. Tak hanya memodifikasi dan untuk menutup bagian front end, fairing itu juga terlihat sebagai salah satu ubahan paling unik.

"Kontras sekali frame dengan garis hingga ke fender. Sementara untuk mengimbangi bodywork di bagian atas frame, panel samping pun memakai fairing yang di dalamnya terdapat sebuah knalpot," ungkapnya.