Harley Davidson Cafe Racer Bergaya Eropa

LAZONE.ID - Motor Amerika dibangun di Jepang dengan gaya cafe racer khas benua biru.

Takuya Yonezawa dari Yone membangun Harley Davidson Ironhead yang bukan barang pameran belaka. Motor tersebut ditempatkannya untuk melintasi trek motorcross dan balapan pasir.

Sekarang salah satu dari bangunan Yone lainnya, adalah cafe racer Sportster 2005. Dia tumbuh di Sapporo, di mana dia terlibat dalam motorcross dan tinju, dan kemudian bergabung dengan geng Bosozoku di masa remajanya.

“Era Emas Bosozoku: balap malam, kejahatan, musik gitar keras, dan pakaian Amerika yang keren. Kali ini menentukan generasi baru; generasi orang-orang yang mendukung pengembangan budaya adat Jepang. Takuya Yonezawa adalah salah satunya,” ungkapnya.



Dia menemukan musik hardcore Amerika melalui video motocross VHS dan sekarang menjadi anggota nominasi dari Rumblers CC, klub yang didirikan oleh Roger Miret, vokalis band Agnostic Front.

Pada tahun 1999, Yone mendirikan merek sendiri, Bull Original dan kemudian pindah ke Yokohama, tempat ia membuka bengkelnya.

Di kota baru ini, Yone dan timnya akan terlibat dalam pertunjukan di Yokohama yang legendaris. Sebuah gelaran yang telah menghasilkan berbagai penghargaan.



Cafe racer Sportster ini memiliki penampilan yang elegan, hampir bergaya Eropa. Sebab ada banyak part yang diimport dari Inggris, Italia, dan Amerika Serikat.

Niatnya adalah untuk memberikan motor siluet yang ramping. Pada akhirnya, ini adalah salah satu cafe racer Harley-Davidson yang indah.

"Kita mengimpor fairing depan dari Inggris, mengimpor tangki bensin dari Italia, dan kami mengimpor suku cadang RSD dari AS," tuturnya.