Kami punya daya tarik dengan pemandangan motor Jepang. Tapi bukan hanya dari keterampilan dan desainnya saja, tapi ini adalah misterius.

Melihat sebuah penemuan baru, ini adalah Shovelhead Harley-Davidson yang panjang dan ceper yang dibuat oleh Sato Marine Cycle. Toko ini berbasis di Onomichi, Hiroshima, sebuah kota yang terkenal karena menampilkan film klasik Jepang Tokyo Story.

SMC telah beroperasi selama 30 tahun-otomatis sebagai dealer Yamaha. Tapi sejak 2007, bisnis utama telah adalah memodifikasi motor. Toko ini dikelola oleh Yusaku Sato dan istri, dengan dua anggota.

Harley Davidson Paling Cantik Dari Jepang

Model Shovelhead tahun 1968 berada dalam kondisi prima saat Tim Sato memeganginya, dan meski usianya setengah abad, tapi masih bisa berjalan dengan baik.

Perubahan dimulai dari dipotongnya dua suspensi kembali asli Harley. Kedua lengan ayun dan subframe dibuat baru.

Tapi lihat bagian depannya. Tak ada perangkat rem yang menempel di roda depan itu. Ternyata itu juga bukan masalah karena mereka menempel caliper master Grimeca, yang dibuat melalui mount custom.

Harley Davidson Paling Cantik Dari Jepang

Ada tangki bahan bakar baru yang keren di atas, dan tangki custom-wing di bawah jok. Part tersebut dibentuk dari aluminium, dengan panel mesh ditambahkan ke samping dan lampu LED yang disematkan di bagian belakang.

Dijuluki 'Dirt Killer,' Sato Marine Cycle's Shovelhead memiliki tampilan paling ajaib. Beberapa kali melihat motor tersebut, masih terlihat cantik di semua sudut.