Harley Dyna Dengan Cita Rasa Seni Tinggi

LAZONE.ID - Sebuah Harley Dyna menjadi bobber dengan balutan aluminium.

Lo harus tahu jika seorang seniman keren itu mampu melihat sebuah karya dari semua bahan dasar. Beri mereka batu besar, maka batu itu bakal berubah menjadi sebuah patung. Lalu, beri mereka satu kaleng cat. Dan, mereka akan menghasilkan sebuah lukisan jutaan dolar.

Kalian juga harus melihat Harley Davidson Dyna ini. Motor yang dibangun oleh White Collar Bikes itu bisa menjadi sesuatu yang punya cita rasa seni tinggi.

"Dasar sepeda motor Harley '13 Dyna Wide Glide dengan EFI, tapi ini adalah pertama kalinya saya membangun Harley. Jujur, saya tidak pernah benar-benar menyukai Harley sebelum ini, terutama karena desain mereka secara keseluruhan. Saya tidak pernah benar-benar menyukai mereka. Meskipun satu hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya selalu mencintai mesin," kata Ram Ram Januar.

 



Builder asal Bandung tersebut lalu bercerita tentang motor yang kini terlihat berbalut aluminium tersebut. Awalnya, ia membuat sebuah desain 3D untuk mendapatkan ide besar di kepalanya.

 



Akhirnya sebuah ide membuat bobber muncul. Ia berkomitmen untuk membuatnya terlihat sangat berbeda dari sebuah cruiser.

"Saya menggunakan rem monobloc Brembo untuk bagian depan dan belakang. Garpu depan datang dari KTM super Duke. Swingarm terbuat dari tabung baja dan hub eksentrik berasal dari Ducati," katanya.