Hati-Hati Dipatuk Cobra Shelby Baja

LAZONE.ID - Cobra Shelby Baja yang bakal mematuk loe ini adalah sebuah truk yang bakal bikin loe ngiler karena patukannya.

Cobra Shelby Baja? Memangnya ada jenis ular Kobra dengan kulit sekeras baja yang mengancam keselamatan banyak umat manusia? Bukan begitu, Bro. Cobra Shelby Baja yang bakal mematuk loe ini adalah sebuah truk yang bakal bikin loe ngiler karena “patukannya.”

Cobra Shelby Baja ini adalah sebuah truk buatan salah satu perakit mobil terbesar di Amerika, Ford. Desain dari truk ini tampaknya meminjam produk ikonik dari Ford, sedan sporty Mustang, yang kemudian diaplikasikan menjadi sebuah mobil off-roader setangguh besi baja ini.

Monster biru ini punya kekuatan 700 tenaga kuda yang bakal membuat loe bisa melibas berbagai lintasan sulit hanya dengan sekali tarikan mesin, menjadikannya sebagai “the baddest, best-handling and best-looking Shelby truck” yang pernah diciptakan.

© Mensgear

Dengan tambahan Whipple supercharger berkekuatan 2.9 liter yang dipasangkan dengan mesin 6.2 liter delapan katup, bakal membuat loe terpana dengan raungan dan ketangguhan dari Cobra Shelby Baja ini. Selain itu, Shelby Baja juga punya bodi throttle yang lebih besar dengan injektor-injektor, heat exchanger yang canggih, serta sistem exhaust dari Borla, yang punya nama besar di dunia per-knalpot-an. Jangan ngiler kalau loe dengar spesifikasi off-road pada sistem suspensinya, plus rim 18-inci warna hitam dan empat buah ban BFGoodrich K02 all-terrain.

Shelby Baja ini memang cocok untuk mematuk dan membius loe dengan kekuatan mesin dan garis putih yang membelah bodi dari depan sampai belakang. Tertarik memilikinya? Loe patut khawatir karena monster biru ini hanya diproduksi sekitar 50 unit saja. Siap-siap rebutan saja, Bro.