CB750 adalah salah satu motor yang paling banyak dimodifikasi sejak setengah abad terakhir. Motor itu memang begitu sesuai yang mudah digarap dengan berbagai genre.

Lion and Ben Ott dari Motoisme yang berbasis di Munich, membuat motor itu jadi legal di jalanan Jerman. Modelnya retro, sedikit futuristik, dan dihiasi dengan komponen teknologi tinggi dan serat karbon.

CB750 dijamin tempatnya di hall of fame motor, tetapi penghargaan cenderung mengarah ke model SOHC. Sementara apresiasi cukup tinggi juga muncul ketika model DOHC 16-katup mulai diperkenalkan pada 1978.



Lion and Ben Ott telah mencoba untuk menyeimbangkan antara kinerja, fungsionalitas, dan penampilan. Ia mengadaptasi motor itu dengan getaran cafe racer tradisional.

Mereka juga menyuntikkan detail yang terinspirasi oleh flat tracker speedway, seperti setang enduro, cakram roda belakang, dan banyak komponen serat karbon lainnya.

"Ini mungkin tangki CB750 teringan di dunia!" kata Ben.

"Ini sepenuhnya terbuat dari serat karbon, dan kami mengembangkan bentuk yang bersih mengikuti garis karakteristik tangki asli."



Mesin telah sepenuhnya diperbarui, dengan semua bagian yang aus diganti. Mereka telah menginstal sistem knalpot stainless 4-ke-1 dengan peredam stainless steel yang serasi.

Sistem nitrous juga dipasang menambahkan 7,7 hp. Botol nitro itu disembunyikan di bawah kursi, bersama dengan banyak sistem kelistrikan.

Sementara bagian garpu dimodifikasi memakai Ohlins. Mereka juga telah menginstal sistem rem Brembo baru, dengan cakram ganda di depan, dan ban radial Continental Classic Attack.