Honda CB750 Karya Klasik Asli

LAZONE.ID - Motor ini merupakan warisan asli dari karya-karya vintage.

Bila kalian menghabiskan hari-hari dengan mencari motor cafe racer, scrambler dan tracker, sangat mudah untuk melupakan betapa memikatnya sebuah karya klasik yang asli. Ini adalah motor yang mempengaruhi keseimbangan antara pesona vintage dan upgrade modern berselera tinggi.

Rawhide Cycles memiliki hal tersebut, dengan motor pertama mereka Honda CB750 yang berkelas dan diberi nama 'Golden Goose'. Rawhide berbasis di Nampa, sekitar 800 mil di selatan California.

"Tom, seorang pelanggan sangat menakjubkan untuk diajak kerja sama. Dia memberi kami kebebasan, tapi juga punya banyak masukan dan gagasan. Tangki yang lebi kecil dan banyak rincian penting di dalamnya adalah kontribusi Tom," kata Brandon Wurtz.



Rawhide serius dengan modifikasi tersebut. Jadi tak ada satu inci dari CB750 ini yang belum tersentuh. Semuanya hampir diganti dengan perangkat baru, begitu juga dengan mesinnya.

"Kami menggunakan kit Wiseco 836cc, dengan profil jalan paling agresif yang direkomendasikan WebCam Racing dengan camshaft billet mereka," kata Brandon.



Rawhide sebenarnya ingin motor lebih memiliki tampilan yang periodenya tepat. Tapi dengan model bawaan pabrik, tentu saja belum tentu tepat sasaran.

Jadi mereka menukar tangki bahan bakar dengan unit CB200 1975 yang lebih kecil. Itu kemudian dimodifikasi dengan berbagai ubahan bingkai.