Honda CB750 Manis Dengan Modifikasi Ringan

LAZONE.ID - Banyak part pabrikan membuat motor itu lebih natural.

Moto-Technology adalah kisah sukses Ayah dan Anak yang membuat sebuah bengkel modifikasi. Versi terbaru mereka adalah Chopper chomping Cafe Racer yang menakjubkan yang disebut MTC001, yang dibangun dari Honda CB750.

Lukasz Brewus memberi kita wawasan tentang bagaimana keluarga melakukan pendekatan bisnis dalam adegan modifikasi.

"Sepeda motor bukan satu-satunya cara untuk menghasilkan uang, bagi kami itu adalah gairah dan seni ciptaan. Kami mendekati proyek dengan komitmen maksimum," ungkapnya.

Honda CB750 Manis Dengan Modifikasi Ringan

Dengan CB besar mereka menarik semua part, sehingga mereka memiliki kanvas kosong untuk diajak bekerja sama. Urutan pertama bisnis adalah untuk mengubah sasis menjadi roller.

Subframe telah dipotong kembali dan dibentuk kembali untuk tailpiece baru. Roda standar emas tetap dipakai, namun ada beberapa perbaikan sebelum dilapisi bubuk hitam dibungkus dengan ban Pirelli GT Gran Turismo.

Honda CB750 Manis Dengan Modifikasi Ringan

Pelek standar terbukti tidak ada masalah bagi swingarm ori untuk menerima satu set suspensi YSS yang dapat disesuaikan. Ubahan itu membuat bagian belakang tetap tertanam kuat.

Namun dengan keputusan untuk mencabut garpu standar, bagian depan membutuhkan beberapa penyesuaian. Mereka mengganti dengan garpu set up side down Showa dengan bantalan rol lancip agar pas dengan kerangka model yang lebih tua.