Akhir tahun 70'an, semua penyuka motor tentu saja mendambakan sosok Honda CBX. Motor tersebut dianggap sebagai motor paling brutal saat itu.

Didukung oleh mesin berkapasitas 1047 cc dengan enam silinder. Motor tersebut bisa mengeluarkan tenaga 105bhp. Motor gila saat itu!

"Kami bicara dengan teman yang telah lama memiliki motor tersebut. Mereka mengisahkan sebuah kekuatan mesin besar, tapi bagaimana dengan frame hingga garpu yang diameternya kecil bekerja dengan benar, ditambah kurangnya daya pengereman pada kaliper depan?" kata pemilik Herencia Custom Garage in Argentina, Federico Lozada.
 


Mereka pun berniat untuk mengubah superbike tua itu menjadi sebuah street fighter yang lebih modern. Dengan front end yang diubah menggunakan sebuah up side down dan dua kaliper besar milik Yamaha Fazer8.

"Kami juga memotong swingarm sepanjang 16cm agar poros tepat. Meski lebih pendek, tapi masih terlihat standar," katanya.
 


Bagian frame juga dipotong dari bawaan pabrik. Menggantinya beberapa dan menambah kekuatan pada bagian belakang. Terakhir jangan lupa mengecatan yang keren. Warna merah dipadu emas menjadi terlihat modern.