Honda CM400 Gagah Di Tangan Matteucci Garage

LAZONE.ID - Motor off road dipadukan dengan nilai estetika karya Matteucci Garage.

Banyak sekali gaya motor di jalanan yang tentunya sedap di pandang mata. Semakin berkurangnya ide, makin kreatif pula para builder termasuk Matteucci Garage.

Membangun motor yang sama sekali berbeda dari yang lain tentu saja bukan hal yang tidak mungkin. Selalu ada saja berbagai gaya yang bisa diaplikasikan.

Termasuk kepada Honda CM400 yang terlihat kurus. Matteucci mencoba hal baru dengan membuat motor itu lebih berisi.

Sang empunya garasi, Marco mengatakan bahwa artistik dan estetika pada motor ubahannya itu lebih diperhatikan agar menghasilkan gaya berbeda. Bukan hanya menampilkan mesin yang mencolok dan jauh keluar dari buku aturan adat.



Marco mengatakan, jika kalian menghabiskan beberapa waktu di Italia gayanya tidak akan terdengar konyol karena ini merupakan motor off-road. Perangkat kaki-kaki menjadi sangat mencolok, dengan perpaduan suspensi besar di depan dan belakang.

Pada bagian belakang, Marco mencampurkan subframe dalam sebuah baja yang dipadukan dengan kayu solid. Tepat di atas jok, kayu yang dibentuk senada dengan frame itu terlihat mengesankan.

Motor off road perlu sentuhan yang agak liar sehingga dibubuhkan cat hijau army pada seluruh bagian motor bermesin 400cc itu.