Honda diam-diam tengah mempersiapkan generasi terbaru CR-V dengan berbekal hybrid. CR-V tipe ini akan memiliki kapasitas 7 penumpang.

Tampilan terbaru CR-V ini pun sudah mulai dipamerkan Honda dalam bentuk sketsa. Model Honda CR-V dihadirkan karena semakin banyak pengendara yang menyukai model crossover.

Meski masih dalam bentuk sketsa, sangat terlihat Honda meninggalkan ciri khas honda CR-V yang memiliki stoplamp yang berbentuk memanjang. Dan memilih untuk menyelipkan desain stoplamp milik generasi Civic terbaru.

Meski disinyalir bakal memiliki 7 penumpang, besar kemungkinan Honda CR-V terbaru ini akan mengusung platform yang sama seperti CR-V generasi yang ada saat ini.

Namun perubahan besar akan sangat terlihat pada sistem penggerak. Karena model ini diperkirakan akan menawarkan beberapa pilihan mesin yang dikawinkan dengan satu motor listrik.

Seperti mesin 2.0 liter 4 silinder bersama satu motor listrik. Selanjutnya pilihan mesin 2.4 liter 4 silinder turbocharged, yang juga akan dikawinkan dengan motor listrik.