Honda CRF, Motornya Pelancong dan Petualang

LAZONE.ID - Doyan bertualang naik motor, atau loe emang hobby melancong, pasti loe doyan naik Honda CRF. Dijamin loe bisa jadi pelancong dan petualang sejati, betah riding ke mana loe mau.

Doyan bertualang naik motor, atau loe emang hobby melancong, pasti loe doyan naik Honda CRF. Dijamin loe bisa jadi pelancong dan petualang sejati, betah riding ke mana loe mau.

Honda CRF Africa Twin Travel punya ketangguhan yang gak dimiliki motor petualang lain Bro. Spek motor ini pernah mengenyam 4 kali label juara Paris Dakkar yang sanggup melahap kejamnya daratan Afrika pada 1980-an. Tapi sayang, pada 2003 lalu, Honda sempat menyuntik mati motor ini.

Nah, baru pertengahan 2015 Honda kembali memamerkan motor ini dalam bentuk konsep, yaitu Honda CRF 1000L Africa Twin Travel Edition. Ini berarti edisi spesial dari varian CRF yang udah terkenal itu bro. Penambahannya terlihat pada beberapa aksesorinya, seperti bodi samping, crash bar, hand guard, LED fog lights, dan soket untuk 12v bro.

Soal harga, sesuailah dengan power yang imagenya. Loe bisa tebus motor ini di kisaran harga antara Rp 234 jutaan buat yang standar hingga Rp 256 jutaan buat yang sudah dilengkapi variasinya.