Honda CX500 dibuat sesederhana mungkin dengan mempertahankan gaya bobber. Builder MichuMoto juga ingin memperlihatkan body yang rapi dengan menata kabel-kabel.

Konsep awal membangun motor tersebut memang seperti itu. Mereka juga ingin menambahkan unsur hand made mulai dari bagian subframe hingga kaki-kaki.

 

Pada bagian tangki bahan bakar, dipasang milik Yamaha SR500 dengan proses pemotongan juga. Sementara, speedo meter juga dipasang pada bagian tangki depan.

"Itu bagian paling sulit, butuh waktu hampir 3 bulan untuk menyelesaikannya," kata Michal.

 

Sebuah tantangan besar lainnya adalah menyembunyikan garis throttle di setang. Mereka membuat sebuah mekanisme tersembunyi di bawah handle kulit dengan semua baut berlapis cat hitam.

"Sepeda ini sebagian besar terinspirasi oleh CX500 yang dibuat menakjubkan oleh Kingston Pabean. Memiliki bentuk yang sangat bagus dan itu benar-benar bukan cafe racer yang khas. Setang motor terinspirasi dengan sepeda lama Rusia disebut 'Ukrain'. Secara keseluruhan, saya mencoba untuk menemukan bagian-bagian minimalis, tetapi yang memiliki sedikit kesan retro. Saya mencoba untuk menjaga sepeda motor sesimetris mungkin," tuturnya.