Honda CX500 Street Tracker Mantap

LAZONE.ID - Honda CX500 diubah menjadi sebuah street tracker yang bikin mata sulit berpaling.

Banyak pengamat mengatakan bahwa era Marc Marquez adalah masa keemasan untuk Honda. Tapi ada beberapa memori yang dihilangkan, terlebih dari sisi corak.

Dirk Oehlerking dari Kingston Custom, lebih memilih untuk kembali ke tahun 80'an. Tak ada ikon Repsol pada motor yang dibangunnya. Ia lebih memilih kembali kepada tampilan HRC sejati.

Pelanggan Dirk sepertinya memang punya niat untuk membawa motor tersebut ke arena balapan. Ubahan pun dilakukan mulai dari tangki bahan bakar dari aluminium.



Sementara sub frame dipangkas lebih pendek dengan memasang fender hingga bagian belakang. Jok juga memakai kulit alcantara yang tersohor.

Bergerak ke bagian bawah, mereka memasang Pro Link Monoshock dengan custom spec dari YSS. Pada bagian depan, mereka sedikit menurunkan garpu sekitar empat inchi.



Bagian roda mengambil dari produk Honda dibalut dengan cat berwarna emas. Selain itu, bagian mesin juga diubah menjadi lebih racing.

Apakah skema warna juga harus dibahas? Sepertinya sudah tak perlu karena itu terlihat sempurna dengan logo HRC yang otentik pada tangki. CX500 ini siap digeber di lintasan balap!