Pemilik Meca Services 92, Isidore Delgrosso sepertinya tahu benar memanjakan mata melihat karyanya. Ia menjadikan modifikasi sebagai proyek gairah pribadi yang tak hanya menyoroti keterampilan saja.

Kecenderungan tangki gemuk pun diabaikan. Dilengkapi dengan panel samping serat karbon motor memang tak terlalu futuristik tapi pas dengan jok yang dipakai.

Pada bagian garpu memakai milik Yamaha R1 1998. Batok lampu juga memakai versi aftermarket dengan LED yang meningkatkan tampilan saat malam tiba.



Sistem pengereman memakai Beringer dengan kaliper Tokico milik Yamaha R1. Sementara pada bagian belakang, ada ubahan besar pada lengan ayun yang kini menjadi single arm.



Isidore tahu benar ia memiliki mesin ringat dan gesit dengan torsi melimpah. Sebuah Mikuni TM40 memberikan pasokan bahan bakar dan lebih responsif dari Keihin CV.

Header merupakan buatan tangan sendiri dengan sepasang peredam milik Danmoto. Dua muffler itu pun sepertinya sangat cukup bikin semua mata melihat motor itu di jalanan.

banner-ads