Honda Groms Pakai Sespan, Mungkin Bisa Ditiru

LAZONE.ID - Motor kecil ini jadi unik setelah ditambahkan sidecars keren.

Memadukan Honda Groms dengan sidecars lagi-lagi terlihat menarik. Motor yang dibangun Industrial Moto itu jadi terobosan keren.

Tyler Haynes adalah builder motor yang ulung, tetapi ia juga memiliki sejarah di dunia sespan. Ini bukan pertama kalinya ia membangun motor kecil itu dengan sespan karena sebelumnya ia bikin Project GUS dengan suspensi yang dapat disesuaikan.

"Setelah GUS dirilis, seorang motovlogger bernama iamsouless menghubungi saya," ungkap Tyler.



"Nama aslinya adalah Chris, dan dia mengendarai Grom. Dia ingin tahu apakah kita bisa membuat sespan untuk adiknya, Nick, yang menderita Sindrom Angelman, sehingga Nick bisa merasakan sukacita mengendarai."

Kali ini, ia mengadaptasi desain untuk mengakomodasi kursi balap mobil, lengkap dengan sabuk pengaman lima titik. Ditambah panel khusus berwarna oranye untuk mencocokkan warna saluran YouTube Chris.



Ada juga bar keselamatan di sebelah roda sespan, dan bar pegangan yang dapat disesuaikan di depan kursi. Kualitas pengerjaan sangat mengesankan.

Tyler menambahkan beberapa stiker khusus untuk motor tersebut. Pada bagian bawah, ia juga memakai satu set baru ban sport dual chunky Kenda K761.